Top 10 Inovatif Gadget Yang Paling Ditunggu Tahun 2013

Di awal tahun 2013 ini, sudah banyak lansiran tentang gadget-gadget baru yang menjadi trending news dan bahan perdebatan.
Yang canggih dan inovatif, yang layak ditunggu ataupun yang dianggap pesimis akan berhasil. Berikut 10 Gadget belum rilis yang paling banyak diperbincangkan di tahun 2013 ini

Berikut adalah 10 gadget yang kehadirannya patut untuk ditunggu di tahun ini:

1. Smartphone Berlayar Lentur
Lompatan terbesar teknologi smartphone selama ini adalah teknologi touch-screen. Tahap berikutnya seharusnya adalah teknologi yang memungkinkan layar untuk dapat menekuk secara fleksibel ketika digunakan.

2. iPhone 6
Kita semua tahu cepat atau lambat iPhone 6 akan datang. Mungkin tidak akan ada perubahan besar dalam hal fitur, tetapi iPhone generasi berikutnya akan menampilkan semua upgrade yang selalu muncul dalam siklus tahunannya.

3. Samsung Galaxy S IV
Generasi keempat dari Samsung Galaxy dijadwalkan tiba di Februari 2013. Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini akan memiliki 5 inci OLED display, kapasitas penyimpanan hingga 128 GB, 3 GB RAM dan prosesor ARM Cortex A15 quad-core.

4. Playstation 4
Sony tidak mengatakan banyak tentang generasi Playstation berikutnya, tapi banyak rumor menyebutkan Playstation 4 akan segera diluncurkan Sony di tahun ini. Desain konsolnya bahkan sudah lama beredar di internet.

5. Xbox 720
Laporan terbaru dari Microsoft menyatakan Xbox generasi berikutnya akan dinamai Xbox 720 atau Xbox Loop, pengembang-pengembang game di platform Xbox juga diberitakan telah membuat game-game terbaru. Xbox 720 diramalkan akan diluncurkan pad Desember 2013.

6. iPad 5
Pecinta iPad sepertinya harus siap merogoh kantong mereka lagi, karena iPad 5 kemungkinan akan siap pada pertengahan 2013 ini. Dengan fitur yang mirip seperti iPad Mini yang membuatnya lebih ringan dan ramping.

7. Fujitsu Lifebook 2013
Fujitsu Lifebook 2013 adalah perangkat konsep. Lifebook 2013 memiliki kamera digital, smartphone, dan tablet yang semuanya melekat pada perangkat dan dapat dilepas dan digunakan secara individual. Setiap komponen memiliki CPU sendiri dan dapat berjalan pada sistem operasi yang sama.

8. Amazon Phone
Pengembangan Amazon Phone mungkin akan dititik-beratkan pada integrasi software dan. Pengguna amazone pasti ingin tetap dapat mengakses Amazon Appstore, Amazon MP3, Amazon Cloud Player dan Kindle Books. Amazon Phone akan menjawab keinginan konsumen Amazon.

9. Google Glasses
Google bereksperimen dengan kacamata yang dapat terhubung ke internet dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya seperti smartphone. CEO Google Larry Page mengatakan Google Glasses akan muncul pada awal pada tahun 2013 ini.

10. Microsoft Surface Pro
Microsoft Surface RT sudah dijual, tetapi Microsoft Surface Pro akan hadir dengan memiliki full version dari Windows 8, juga mendukung aplikasi Windows 7. Semua itu akan dikemas dengan prosesor Intel Core i5 dan layar yang mendukung multi-touch 10-point dan stylus input. [ikh]

No comments:

Post a Comment