Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju

Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju - Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju Mengingat dan menimbang bahwa sebentar lagi kita akan menyambut hari besar Yakni Hari Raya Imlek maka pada kesempatan yang berbahagia ini blog Aneka Kue Lebaran akan Berbagi mengenai Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju yang tentu saja Mudah untuk di Buat, Apa lagi Kue Putri salju ini banyak di Minati oleh Seluruh kalangan dan biasanya Kue Putri Salju ini Selalu Saja Hadir di Hari Hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Dan Tidak Terkecuali Kue Putri Salju ini. Untuk anda yang masih Bingung mengenai Cara Membuat Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju maka dengan membaca secara detail setiap Instruksi yang kami berikan ini, Mudah-mudahan anda bisa membuatnya tanpa Menemui banyak Kesulitan.
Bahan Dan Cara pembuatan Kue Putri Salju ini Cukup Mudah dapet dan Juga sangat Simple untuk membuatnya tanpa Ribet, Tanpa banyak Kerjaan lainnya. Nah Jika anda penasaran dengan Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju ini mari kita lanjutkan membaca artikel Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju ini sampai Tuntas.

Selain itu Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju ini Juga kami berikan untuk melengkapi Resep Sebelumnya yang telah kami Posting di blog Aneka Kue Lebaran Yakni Resep Makanan Bakwan Sayur, Nah Untuk Yang sudah Penasaran dengan Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju ini mari kita lihat saja bahan dan Cara Membuat Kue Putri Salju di Bawah ini.

Resep Kue Putri Salju

Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju


Bahan Kue Putri Salju :

  • 400 Gram Margarin
  • 4 sdm susu bubuk
  • 750 Gram tepung terigu protein
  • 350 gram gula halus
  • 1 sdt vanili

Cara Membuat Kue Putri Salju :

  1. Campur Gula bubuk dan vanili, aduk hingga rata.Sisihkan
  2. Kocok margarine dan susu bubuk, tambahkan tepung terigu, aduk sampai adonan bisa di bentuk.
  3. Bentuk adonan bulat, letakan di atas Loyang yang sudah di olesi margarine. Panggang dalam oven bersuhu 160 Derjat Celsisus selama 20 menit.
  4. Angkat, Langsung gulingkan ke atas campuran gula halus dan vanili.
  5. Simpan Kue Putri salju di Stoples


Sekian artikel Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju yang Bisa blog Aneka Kue Lebaran Berikan Untuk anda pembaca setia blog Kami ini, Yang semoga saja apa yang kami berikan ini bisa menjadi lebih bermanfaat untuk Sesama, dan Jika anda mempunyai Pertanyaan seputar Resep Kue Kering Spesial Imlek Putri Salju ini silahkan saja Tinggalkan Pertanyaan anda melalui Kotak Komentar di Bawah ini.

No comments:

Post a Comment