Resep Cara Membuat Cincau Hijau

Resep Cara Membuat Cincau Hijau - Berbicara mengenai Makanan yang satu ini Sudah barang Tentu tidak akan Pernah ada Habisnya terutama untuk anda yang sudah sangat mengenal dengan Cincau Hijau ini, Yup Rasanya yang Begitu Seger akan sangat Cocok sekali jika di Santap saat Buka Puasa yang tinggal beberapa Bulan lagi Kita akan menyambutnya, Oleh Karena itu Adalah lebih baik Jika dari Sekarang kita bersiap-siap untuk mencoba memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Cincau Hijau ini agar nantinya saat Bulan ramadan Tiba kita langsung bisa membuatnya, Karena di Jauh-jauh hari anda sudah mencoba memperaktekannya di Rumah, Selain sebagai Menu Untuk berbuka puasa Resep Cara Membuat Cincau Hijau ini juga Cocok untuk di Santap pada saat Tengah hari saat yang Panas Menggoda, sehingga akan membuat Kita menjadi Segar kembali, Nah Tertarikkah anda Untuk mencoba artikel Resep Cara Membuat Cincau Hijau ini di Rumah nantinya.?
Untuk Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Cincau Hijau ini tergolong sangat mudah untuk dapatkan di Pasaran baik itu di Pasar Tradisional yang Maupun Super Market terdekat yang ada di Kota anda, yang saya yakin hari ini juga anda bisa mendapatkannya, sehingga hari ini juga anda Mungkin bisa memperaktekanya di Rumah.

Nah Oleh karena itu saya mencoba memberikan Resep Cara Membuat Cincau Hijau yang satu ini, semoga saja ini bisa menambah wawasan untuk Membuat aneka Resep Masakan di Dapur anda. Untuk anda yang penasaran dengan Resep Cara Membuat Cincau Hijau ini mari sekarang kita langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Cincau Hijau di Bawah ini :

Cincau Hijau

Resep Cara Membuat Cincau Hijau

Bahan Cincau Hijau:
  • agar-agar bubuk putih 1/2 bungkus
  • jeli bubuk tanpa rasa 1/2 bungkus
  • air daun suji 100 ml
  • air 700 ml
  • garam secukupnya
  • gula pasir 50 gram
Cara Membuat Cincau Hijau :
  1. Campur agar-agar, jeli, garam, dan gula pasir. Aduk rata.
  2. Tambahkan air daun suji dan air, aduk rata.
  3. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih. Angkat dan tuang dalam loyang yang telah dibasahi air. Bekukan.
  4. Cincau hijau sintetis siap digunakan
Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Cincau Hijau yang satu ini, Semoga apa Yang Kami Berikan ini Bisa menjadi Manfaat untuk Sesama, Oleh Karenanya Kami Berharap semoga apa Yang baru saja anda Baca ini dapat anda Bagikan Kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook, Twitter dan Juga Google Plus yang mudah-mudahan saja artikel Resep Cara Membuat Cincau Hijau Bisa menjadi manfaat untuk sesama, Terima Untuk Anda Semua

No comments:

Post a Comment