Manfaat Blog Dofollow untuk blogger

Keuntungan dari Blog Dofollow 
Bicara tentang keuntungan dari blog dofollow sangat besar sekali, kita bisa lihat kebanyakan para blogger mencarinya bahkan kalau kita lihat blog dofollow sangat dicari oleh semua kalangan pengembang blog atau website. jadi tidak jarang kita melihatnya blog yang ber-atribut dofollow sangat ramai sekali meski tidak banyak konten yang menarik tetap akan ramai. 

Blog dofollow menjadi incaran para blogger karena para blogger sendiri menginginkan backlink untuk memperkuat seo offpagenya. 
namun terkadang para blogger banyak yang tidak tahu kalau konten atau blog yang tidak relevan dengan blog mereka maka google yang menjadi wasit di dunia internet akan memberi sanksi buruk yaitu praktek link backlink spam. jadi anda harus berhati-hati untuk memilah dan memilih tentang blog dofollow. 

Dampak Buruk dari Blog Dofollow Kalau diatas keuntungan dan kelebihan dari blog dofollow agar semua imbang atau 50:50 harus ada juga dampak buruknya, dampak buruk dari blog dofollow adalah tidak disukai oleh mesin pencari artinya semua mesin pencari tidak suka dengan praktek blog dofollow yang selalu mengalirkan linknya ke blog-blog lain. inilah mengapa blog dofollow terasa sulit berada di serp. kalaupun blog dofollow ini berada di serp atau di halaman pertama tetap tidak akan bertahan lama.

4 comments:

Undi Gunawan said... Balas

jadi seperti itu dampak buruknya blog dofollow. saya baru tau

adhigoo.blogspot.com is Blog Dofollow said... Balas

dampak buruknya blog dofollow memang mengerikan gan kalau tidak di imbangi dengan backlink juga :)

Tips AMan Berkendara Dengan Si Kecil said... Balas

Terima kasih aats informasinya.. bisa jadi pelajaran supaya lebih berhati-hati lagi :)

adhigoo.blogspot.com is Blog Dofollow PR 9 said... Balas

yups sama - sama gan, blog dofollow memang menguntungkan tapi juga mengandung resiko yang cukup lumayan ... hehe

Post a Comment